Karangan Anggrek Bulan

Anggrek Bulan

Karangan Anggrek Bulan – Hii guys! bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga senantiasa di beri kesehatan ya. Nah kali ini mimin mau membahas tentang bunga Anggrek  Bulan nih, siapa sih yang nggak kenal sama Anggrek Bulan?

Anggrek bulan merupakan puspa pesona Indonesia atau salah satu dari tiga Bunga Nasional yang ditetapkan melalui Keputusan Presiden Nomor 4/1993.

Tiga bunga yang dimaksud yaitu bunga melati (Jasminum sambac) sebagai puspa bangsa, bunga padma raksasa (Rafflesia arnoldii) sebagai puspa langka, dan bunga anggrek bulan (Phalaenopsis amabilis) sebagai puspa pesona.

Baca selengkapnya di artikel “Mengenal Anggrek Bulan, Salah Satu Bunga Nasional Indonesia”, https://tirto.id/ej3A

Kini bunga Anggrek bulan sudah di budidayakan dan banyak kalian temusuokan di toko bunga terdekat anda.

Beli Bunga Anggrek di www.daunflorist.com

Bunga Anggrek tumbuh dan berkembang biak di daerah tropis seperti hal nya di Indonesia ini, ada juga beberapa jenis bunga Anggrek yang sering kita jumpai di Indonesia, yaitu:

  1. Anggrek Bulan.
  2. Anggrek Dauglass.
  3. Anggrek Tebu.
  4. Anggrek Catelia.
  5. Anggrek Monyet.

Nah itu beberapa jenis anggrek yang sering kita jumpai di toko bunga, bunga anggrek lebih bertahan lama di bandingkan rangkaian bunga lainnya.

Selain untuk hiasan ci acara acara tertentu bunga anggrek ini juga bisa di tanam lagi di halaman rumah kalian, jadi ngga terbuang sia sia.

Untuk selengkapnya kamu bisa kunjungi www.daunflorist.com

atau kamu juga bisa langung klik tombol WhatsApp yang ada di pojok bawah ini ya.

 

Salam Hangat, Daun Forist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *