Jenis Jenis Bunga Yang Bisa Dirangkai

Jenis Jenis Bunga Yang Bisa Dirangkai

Jenis Jenis Bunga Yang Bisa Dirangkai – Hallo guys apa kabar kalian semua? semoga selalu senantiasa sehat dan kuat yaa, nah kali ini mimin mau menjelaskan nih tentang jenis jenis bunga yang bisa di jadikan rangkaian bunga seperti, buket bunga, bunga meja, dan karangan bung lainnya. Hmm.. bunga apa saja sih yang bisa kita jadikan rangkaian bunga?

Berikut adalah beberapa jenis bunga yang bisa di jadikan rangkaian bunga atau lazim di jadikan rangakaian bunga pada umumnya:

  1. Bunga Mawar.

jenis jenis bunga yang bisa di rangkai

Ya, siapa sih yang ngga kenal si cantik ini? Sudah lazim bunga mawar di jadikan buket bunga, bunga meja, standing flowers, untuk dekorasi pernikahan, ulang tahun, dan untuk orang tersayang. Mawar juga memiliki banyak warna seperti, mawar merah, mawar putih, pink, orange, dan masih banyak lagi warna yang dimiliki bunga mawar.

2. Bunga Lily.

jenis jenis bunga yang bisa dirangkai

Hmm.. Masa sih ngga tau bunga Lily? Ya, bunga yang satu ini memiliki ciri khas tersendiri dengan aromanya yang sangat wangi, dan bentuknya yang sangat anggun. Bunga Lily ini sudah lazim menjadi bagian dalam rangkaian bunga seperti bunga meja, buket bunga, standing flowers, dan masih banyak rangkaian lainnya yang bisa untuk di kombinasikan. Selain itu bunga Lily juga memiliki warna lainnya seperi warna putih, merah muda, kuning, dan masih banyak warna lainnya.

3. Bunga Aster.

jenis jenis bunga yang bisa dirangkai

Bunga Aster, hmm.. apakah kalian jarang mendengar nama bunga tersebut? Mungkin ya, tapi bunga aster ini sudah sangat khas di kalangan karangan bunga, ya karena hampir semua jenis karangan bunga menggunakan bunga Aster. Bunga aster ini hanya tumbuh subur di daratan tinggi seperti di Bogor. Bunga aster ini kerap di jadikan kombinasi karangan bunga papan, bunga meja, buket bunga, standing flowers, dan masih karangan bunga lainnya yang menggunakan bunga Aster. Bunga Aster juga memiliki warna lain seperti, warna putih, warna ungu, warna, kuning, warna merah gelap, dan masih banyak warna lainnya yang dimiliki bunga Aster tersebut.

 

Nah, itu ada 3 jenis bunga yang lazim di jadikan kombinasi dalan merangkai bunga, untuk selengkapnya kalian bisa cek di Daun Florist ya, untuk bertanya apapun tentang bunga dan juga bisa pesan karangan bunga disana lho, pengiriman seluruh Indonesia terutama Jabodetabek.

 

Salam Hangat, Daun Florist

 

Terimakasih.

 

 

Baca Juga: Cara Menanam Bunga Anggrek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *