10 Ucapan Jumat Agung di Tahun 2023

10 Ucapan Jumat Agung di Tahun 2023

Daun Florist.com – 10 Ucapan jumat agung untuk hari raya umat kristen, berikut merupakan beberapa kumpulan ucapan untuk hari raya jumat agung, dalam artian ya seperti ucapan pada umumnya.

Jumat Agung adalah salah satu hari raya penting dalam agama Kristen yang jatuh pada hari Jumat sebelum hari Paskah. Pada hari ini, umat Kristen memperingati wafatnya Yesus Kristus di kayu salib.

Jumat Agung biasanya dirayakan dengan ibadah khusus, termasuk Misa Kudus dan perenungan tentang penderitaan dan kematian Kristus.

Nah berikut berikut merupakan beberapa ucapan untuk hari raya Jumat Agung.

Berikut beberapa ucapan Jumat Agung 2023 penuh harapan baik bisa menjadi pilihan Anda:

1. Semoga semangat di hari yang baik ini memberi kamu keberanian untuk tetap berada di jalan Tuhan. Selamat hari Jumat Agung 2023.

2. Hidupnya masih memberi kita harapan. Semoga kamu hidup dalam cintanya yang tak berubah. Semoga Yesus yang lahir di palungan dilahirkan kembali di hatimu. Selamat Jumat Agung.

3. Semoga berkat Tuhan dan kasih Yesus tidak pernah berhenti menghujanimu. Semoga kamu mendapatkan Jumat Agung yang diberkati dan Paskah yang indah.

4. Saya berdoa hari ini dan selalu semoga kasih Yesus tanpa syarat selalu tetap tidak berubah untukmu. Selamat Jumat Agung 2023.

5. Kiranya hidup kita diterangi dengan kemuliaan dan berkat Yesus. Selamat Jumat Agung 2023.

6. Rahmat bagimu, kedamaian, dan cinta, berlipat ganda. Semoga rahmat dan kemuliaan Tuhan mengelilingimu dan menyertaimu pada Jumat Agung ini.

7. Semoga semua orang mendapatkan Jumat Agung yang diberkati. Semoga Dia selalu ada untuk mencerahkan kita dengan pengetahuan dan memberkati kita dengan kepositifan dalam hidup.

8. Rahmat, kedamaian dan cinta. Semoga rahmat dan Tuhan mengelilingi dan menyertai Anda pada hari Jumat Agung.

9. Pada kesempatan suci Jumat Agung ini, semoga cahaya Tuhan membimbing jalanmu, cinta memenuhi hatimu, dan pengorbanan menguatkan jiwamu.

10. Semoga cinta Yesus mengisi hatimu dengan kebahagiaan surgawi dan keinginan suci untuk sekarang dan selamanya. Selamat Hari Jumat Agung 202, sahabatku.

Ucapan Hari Raya Jumat agung ini di lansir atau di Kutip dari kompas.com

Baca Juga: rekomendasi toko bunga di Jakarta

Nah mimin akan merokemdasikan kamu Toko Bunga di Jakarta yang profesional dan cepat tangggap. Yaitu toko bunga Daun Florist, berikut mimin spilkan beberapa contoh hasil karangan bunga dari Daun Florist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *