Cara Membuat Karangan Bunga Papan Jakarta

Cara Membuat Karangan Bunga Papan Jakarta

cara membuat karangan bunga papan

Jakarta – Cara membuat karangan bunga papan Jakarta atau papan bunga jabodetabek, apa kalian ingin usaha bunga papan di Jakarta? Bisnis bunga papan sangat lah memiliki untuk yang besar di kalangan UMKM yah.

Apalagi untuk mereka yang mempunyai relasi hubungan atau komunitas flroist di Indonesia, kali ini mimin akan membahas cara bagaimana membuat karangan bunga papan model Jabodetabek.

Sebelum membuat Karangan bunga papan alangkah baik nya kamu menyiapkan terlebih dahulu bahan bahan dan alat nya. Untuk karangan bunga papan dan alat potong styrofoam bisa ada duw opsi ya, pakai mesin potong atau tidak.

Berikut alat dan bahan yang di perlukan untuk membuat karangan bunga papan.

  1. Styrofoam.
  2. Dua atau tida warna bunga.
  3. Rangka papan bunga ukuran 125cm x 200cm.
  4. Spon Warna Untuk bunga papan.
  5. Oasis Floral.
  6. Daun Andong.
  7. Cat Pewarna (warna sesuai kebutuhan).
  8. Cutter.
  9. Mesin potong styrofoam(jika ada).
  10. Jika tak ada mesin potong kamu bisa membuat huruf manual yah menggunakan cutter.

Nah berikut merupakan alat dan bahan untuk pembuatan karangan bunga papan untuk design Jabodetabek yah. Terus apa lagi nih langkah langkah selanjutnya?

Nah untuk mempermudah proses pembuatan karangan bunga kamu mimin sarankan kamu membeli karangan bunga saja nih di toko bunga rekomendasi dari mimin.

Yaitu toko bunga Faloka Florist, Faloka Florist merupakan toko karangan bunga yang terletak di jakarta Selatan dan sudah siap kirim karangan bunga se Jabodetabek nih. Dan buka 24jam juga lho, jadi tidak perlu pusing lagi.

Faloka Florist menyediakan berbagai macam karangan bunga seperti bunga papan, bunga meja, standing flowers, buket bunga, dan masih banyak karangan bunga lainnya. Nah dari pada penasaran mimin spilkanyah.

Nah berikut merupakan contoh hasil karangan bunga dari Faloka Flroist.

Nah berikut nerupakan beberapa contoh hasil karangan bunga nya yah. bagaimana? lebih simple dan cepat bukan? harganya juga sangat ekonomis nih.

Untuk lebih lengkap nya kamu juga bisa langsung hubugi admin yah untuk informasi lebih lanjut nih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *