Layanan Pengiriman Karangan Bunga Jakarta

Layanan Pengiriman Karangan Bunga Jakarta

 layanan pengiriman karangan bunga

Jakarta – Layanan pengiriman karangan bunga di Jakarta, apa sih yang dimaksud dengan layanan pengiriman karangan bunga? Hmm mungkin salah satu dari kalian bisa menyimpulkan tersebut untuk layanan pengirimannya saja seperti kurir gitu ya?

Hmm iya ada benarnya juga sih, tapi kali ini mimin akan memperjelas ya, layanan pengiriman bunga merupakan toko karangan bunga yang terletak di Jakarta. Tidak hanya Jakarta tapi pengiriman layanan bunga bisa ke Seluruh kota kota besar di Indonesia.

Semisalnya gini, kamu berada di Surabaya atau kota lain dan ingin mengirim karangan bunga ke Jakarta dan sekitarnya, nah kamu bisa tuh konsultasi atau pesan ke Daun Florist toko karangan bunga di Jakarta ini yang siap kirim bunga se Jabodetabek dan seluruh Indonesia.

Nah kamu pasti bertanya tanya ya apa sih Daun Florist itu, nah Daun Florist merupakan toko karangan bunga di Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Radio Dalam Raya, Kebayoran Baru. Daun Florist menerima layanan pengiriman karangan bunga di Jakarta dan Sekitarnya.

Daun Florist siap menerima berbagai karangan bunga seperti, bunga papan, bunga meja, buket bunga, standing flowers, dan masih banyak karangan bunga lainnya, pas banget buat kamu yang sedang di luar Jakarta dan ingin pesan bunga ke Jakarta nih.

Nah, berapa sih rata rata harga karangan bunga di Jakarta? Apakah mahal? Atau sama dengan kota kota lainnya? Nah kali ini mimin akan intip ya vontoh karangan bunga dan harga nya di Jakarta.

Nah kurang lebih seperti itu ya, tidak jauh berbeda kok dengan kota kota lainnya, malah lebih murah karangan bunga di Jakarta ini lho.

Untuk selengkap nya kamu bisa langsung kunjungi www.daunflorist.com

Atau kamu bisa saja ;angsung Chat admin dengan klik tombol WhatsApp yang ada di pojok bawah halaman ini ya.

Toko bunga lainnya bisa Cek Disini

Daun Florist beralamat di Jl. Deperdag I no.43 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Siap kirim karangan bunga ke Jkarta dan seluruh Indonesia buka 24jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *