Toko Bunga Cikini Jakarta Pusat

Toko Bunga Cikini Jakarta Pusat

toko bunga cikini

Jakarta – Toko bunga Cikini Jakarta Pusat, toko karangan bunga di Cikini Jakarta pusat memanglah sangat banyak sekali tapi tidak semua dari mereka memiliki produk yang lengkap dan buka 24jam ya.

Tapi ada juga kok beberapa toko karangan bunga yang buka 24jam, apalagi untuk di kirim ke Rumah Duka Cikini, sering kali orang memesan karangan bunga untuk rekan atau kerabat yang meninggal dan di semayamkan di Rumah Duka Cikini.

Karangan bunga apa sih yang sedang kamu cari saat ini atau lusa? Ada beberapa karangan bunga yang sangat sering di pesan antara lain bunga papan, standing flowers, dan masih banyak karangan bunga lainnya.

Nah kali ini mimin juga akan merekomendasikan kamu toko bunga di daerah Cikini Jakarta Pusat nih, karena ada banyak sekali toko karangan bunga di Jakarta Pusat terutama di Cikini mimin akan rekomendasikan yang paling terbaik saja ya.

Yaitu toko bunga Daun Florist, Daun Florist toko karangan bunga, siap menerima berbagai karangan bunga seperti bunga papan, buket bunga, standing flowers, bunga meja, dan masih banyak karangan bunga lainnya.

Daun Florist juga menerima berbagai dekorasi bunga seperti dekorasi pernikahan, dekorasi ruang rapat, dekorasi lamaran, in door maupun out door, dan masih dekorasi dekorasi bunga lainnya.

Dan bunga apa saja sih yang sering di pakai oleh Daun Florist?

  1. Bunga Aster.
  2. Bunga Pikok.
  3. Baby Berth.
  4. Bunga Lily.
  5. Bunga Mawar.
  6. Bunga Gebra.

Dan masih banyak bunga bunga lainnya di Daun Florist, tergantung request dari kamu ya, tapi pada umunya karangan bunga biasanya memang menggunakan bunga bunga tersebut.

Nah kali ini mimin akan tunjukan ke kamu beberapa contoh hasil karangan bunga dari Daun Florist ini ya

Nah berikut adalah beberapa contoh hasil karangan buga dari Daun Florist toko bunga Cikini, Jakarta Pusat. Untuk info lebih lengkap nya kamu bisa langsung saja kunjungu www.daunflorist.com

Atau kamu juga bisa langsung hubungi admin dengan klik tombol WhatsApp yang ada di pojok bawah halaman ini ya.

Daun Florist toko karangan bunga di Cikini Jakarta Pusat, siap menerima berbagai pesanan karangan bunga, siap kirim se Jabodetabek dan buka selalu 244jam termasuk hari libur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *