Toko Bunga Murah di Jakarta Timur

Toko Bunga Murah di Jakarta Timur

toko bunga murah di jakarta timur

Jakarta – Toko bunga murah di Jakarta Timur, mau pesan karangan bunga untuk kirim ke daerah Jakarta Timur dan sekitarnya? Males sekali ya keluar rumah untuk mencari toko bunga apalagi dengan kondisi Jakarta yang sangat panas dan macet dimana mana.

Kamu sedang mencari karangan bunga jenis apa sih? Bunga papan, bunga meja, buket bunga, standing flowers? Atau karangan bunga lainnya.

Nah kamu datang ke tempat yang tepat nih guys, kali ini mimin akan merekomendasikan toko bunga yang sangat terkenal dan viral sekali di daerah Jakarta Timur.

Yaitu toko bunga Daun Florist, Toko bunga murah di Jakarta timur ini bernama Daun Florist, Daun Florist siap menerima berbagai macam pesanan rangkaian bunga mulai dari bunga papan, bunga meja, standing flowers, buket bunga, bahkan sampai dekorasi pernikahan dekorasi ruangan rapat dan dekorasi lainnya sesuai request kamu ya.

Nah berikut akan mimin spil beberapa contoh produk karangan bunga dari Daun Florist

Karangan bunga papan paling sering di pesan ya karena ukuran yang besar hingga bisa kelihatan dari luar gedung, dan harga yang relatif terjangkau untuk bunga papan ini ya.

Bunga papan ada berbagai ukuran dan bentuk bunga nya, untuk selengkapnya kamu bisa kunjungi www.daunflorist.com

Atau kamu bisa langsung chat admin dengan klik tombol WhatsApp di bawah ini ya, Terimakasih semoga bermanfaat.

Kunjungi instagram kami disini

Daun Florist toko bunga di Jakarta Timur siap kirim karangan bunga se Jabodetabek buka 24jam dan Free Sameday Delivery.

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *