Sidang Ferdy Sambo Kasus Pembunuh Brigadir J Usai

Sidang Kasus Brigadir J Telah Usai

sidang ferdi sambo

Jakarta – Sidang Kasus Ferdy Sambo, Terdakwa Ferdy Sambo telah menyelesaikan persidangan atas kasus pembunuhan Brigadir J dengan nama asli Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. (Senin 17-10-2022)
Ferdy Sambo meninggalkan pengadilan negeri jakarta Selatan menggunakan mobil taktis Brimob Polri dan di bawa kembali ke Mako Brimob kelapa dua Depok.
Dan terlihat juga mobil tahanan dan mobil pengawal yang mengawal terdakwa Ferdy Sambo dari Pengadilan Negeri jakarta Selatan sampai ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.
Sangat di sayangkan sekali para awak media tidak bisa mengabadikan moment Ferdy Sambo saat keluar dan pergi dari pengadilan negeri Jakata selatan yang di karenakan penjagaan yang sangat ketat oleh para aparat di tempat.
Dan selain Ferdy Sambo, istrinya Putri Candrawati, dan dua orang lainya yaitu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf juga ikut serta menjalankan peridangan pembunuhan berencana ini yang di gelar di ruang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Terimakasih semoga bermanfaat.
Rekomendasi Toko Bunga di Jakarta Selatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *