Sanksi FIFA Terhadap Indonesia Tragedi Kanjuruhan

Sanski FIFA Terhadap Indonesia Tragedi Kanjuruhan

sanksi fifa terhadap indonesia

Jakarta – Sanksi FIFA Terhadap Indonesia akan berdampak kurang baik terhadap sebapk bola Indonesia? Mari kita simak artikel penjelasan berikut ini.

Ancaman FIFA terhadap sepak bola indonesia bisa menjadikan Timnas Indonesia absen di Piala AFF 2022, tapi begitu seorang Panding Asal Vientnam menyakini bahwa timnas Indonesia tidak akan mendapatkan larangan untuk berkompetisi di ajang pertandingan internasional ya. walaupun sepak bola indonesia sekarang sedang berduka atas kejadian di Malang kemarin.

Kejadian itu membuat banyak orang ber spekulasi bahwa hukuman apa yang akan diterima sepakbola Indonesia dari Federasi Sepakbola Dunia.

Bisa di sebutkan larangan timnas Indonesia tampil di berbagai kompetisi internasional sampai ke pencabutan status tuan rumah pada piala dunia U-20 2023,

Tapi begitu, Quang Huy memprediksi Timnas Indonesia tetap diizinkan tampil di Piala AFF 2022 dan ajang-ajang lain. Sebab, biasanya sebuah tim nasional dilarang berpartisipasi di ajang internasional jika pemerintah setempat ikut campur ke dalam federasi. Hal itu seperti yang pernah dialami Indonesia pada 2015.

Rekomendasi Toko Bunga di Jakarta

Untuk selengkap nya dan lebih lengkap kamu juga bisa langsung ketika saja Daun Florist di kolom pencarian, auat kamu juga bisa langsung klik tombol WhatsApp yang ada di pojok bawah ini yaa.

Terimakasih Semoga Bermanfaat.

okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *