Penghasilan Tambahan Cukup Dirumah Saja

Penghasilan Tambahan Cukup Dari Rumah Saja

Jakarta – Kamu sedang mencari penghasilan tambahan atau pekerjaan sampingan karena kamu sedang banyak pengerluaran atau memang gaji kamu tidak cukup?

Tenang saja beriku mimin disini akan memberikan kamu rekomendasi dan saran beberapa penghasilan tambahan dan cukup kamu lakukan di rumah saja. Memang banyak sekali pekerjaan sampingan yang bisa dui jadikan penghasilan tambahan tapi bingung ya milihnya.

Terkadang memang membutuhkan waktu juga untuk usaha sampingan ini, ya kita semua tau bahwa semuanya itu butuh proses dan waktu. Berikut beberapa rekomendasi kerja sampingan atau tambahan penghasilan.

  1. Reseller Barang.

Reseller merupakan penjual barang yang membeli beberapa barang dari supplier dengan harga yang lebih murah dan menjualnya kembali sesuai harga jual produuk. Untuk mendapatkan supplier sekarang sangan banyak sekali supplier supplier di Shopee, Tokopedia, dan platform platform lainnya.

2. Dropship.

Dropship merupakan sistem penjualan yang paling sederhana dan paling gampang, Dropship bisa di lakukan dimana aja dan kapan aja, Dropship bisa di ibaratkan seperti ini, kamu memasarkan barang orang dengan margin kamu yg berapa persen dari harga barang, contoh kamu sudah bekerja sama sama toko sepatu untuk dropship barang mereka, dengan harga jual 200ribu, untuk satu barang terjual kamu cukup memberikan data customer kr toko sepatu nya untuk dikirimkan barang ke alamat customer, dan kamu akan mendapatkan sekian persen dari harga barang nya, berapa persennya tergantung negosiasi kamu kepada toko sepatu nya.

Tidak cuma sepatu saja yang bisa di Dropship kan  ya, semua barang juga bisa kok, tergantung kamu saja bagaimana cara mu melakukannya.

3. Manfaatkan Keahlian.

Nah pada opsi yang ke tiga ini memang tidak semua orang sama ya, mimin akan mengambil satu contoh saja dari ini.

Bagi kamu yang bisa membuat website cocok banget untuk kamu membuat jasa pembuatan webiste menjadi penghasilan tambahan kamu dirumah. Karena ini sangatlah langka ya, dan ini pun tanpa modal selain keahlian, kok bisa tanpa modal? Ya kamu haruskan customer untuk Down Payment (DP) dulu 50% nah dari 50% kamu sudah bisa membeli domain sama hosting nya di Niagahoster lalu kamu bisa membuatnya, setelah selesai membuat kamu tinggal berikan invoice kepada customer untuk pembayaran selanutnya.

Sampai disini dulu ya, mungkin di lain halaman mimin akan memberikan rekomendasi kerja sampingan lainnya.

Terimakasih Semoga bermanfaat.

Kunjungi Instagram Kami Disini

Rekomendasi Toko Bunga di Jakarta

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *