Jenis Jenis Karangan Bunga Untuk Pernikahan

Jenis Jenis Karangan Bunga Untuk Pernikahan

Jakarta – Jenis jenis karangan bunga untuk acara pernikahan, kamu sedang cari karangan bunga untuk teman kerabat kamu yang mau menikah? Dan karangan bunga apa sih yang cocok untuk orang menikah?.

Nah kali ini mimin mau merekomendasikan beberapa karangan bunga yang cocok untuk acara pernikahan nih.

  1. Karangan Bunga Papan.

Karangan bunga papan sangat cocok untuk teman atau kerabat yang sedang menikah ya, disini di bunga papan kamu bisa custom untuk warna design dan tulisannya ya. Cocok banget untuk memberi ucapan pada pengantin ya.

Dan basanya karangan bunga papan ini akan di taruh di luar ruangan karena ukurannya yang besar. Biasanya karangan bunga papan ini akan di taruh di luar ruangan tempat para tamu lewat keluar masuk tempat pernikahan nya ya.

2. Standing Flowers.

Standing Flowers juga sangat cocok karena ini bisa di taruh di luar ruangan dan akan tertulis di kartu ucapan untuk nama pengantin dan nama pengirim bunga nya. Dan standing bunga ini bisa di custom dan ditambahkan bunga lily jadi makin wangi nih di ruangan pernikahannya.

3. Bunga Meja.

Bunga Meja juga bagus untuk dikirim ke tempat pernikahan, bunga meja ini akan di taruh di meja tamu dan akan menjadi pusat perhatian tamu ketika sedang duduk di meja tersebut dan akan tertulis nama pengantin dan si pengirim bunga tersebut ya.

4. Buket Bunga.

Nah yang satu ini buket bunga sangat cocok nih untuk sahabat kamu yang menikah karena ini nanti bisa jadi di pegang oleh si pengantin wanita nya. Dan sangat  berkesan untuk si pengantin kepada pengirim bunga nya.

Dan proses pembuatan buket bunga juga sangat cepat ya di banding kan bunga papan, standing, dan bunga meja, Jadi bisa sekali nih untuk kamu yang mau pesan mendadak.

 

Nah berikut beberapa rekomendasi karangan bunga untuk pernikahan ya. Terimakasih, Semoga bermanfaat.

 

Rekomendasi Toko Bunga di Jakarta

Baca Lainnya Di sini.

Kunjungi Instagram kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *