Jual Karangan Bunga Papan Jakarta

toko bunga kebayoran baru

Jual Karangaan Bunga Papan Jakarta – Hii guyss, mimin mau membahas tentang karangan bunga papan nih, kalian tau apa itu bunga papan?

Ya, sebuah karangan bunga dengan panjang papan 2m dan lebar 1,25m untuk yang ukuran standar, dan ada lagi ukuran bunga papan yang lebih besar dari itu.

Biasanya karangan bunga papan untuk mereka yang sedang memiliki acara seperti, pernikahan, pembukaan toko, ulang tahun, duka cita, dan acara acara lainnya. Dimana sih tempat pesan bunga papan? Nih mimin merekomendasikan toko buga terbaik di Jakarta dan sekitarnya, yaitu toko bunga Daun Florist.

Daun Florist siap menerima pesanan berbagai karangan bunga seperti bunga papan, bunga meja, standing flowers, buket bunga, dan karangan bunga lainnya. Daun Florist toko bunga di Jakarta Selatan siap kirim bunga free ongkir se Jabodetabek.

Daun Florist juga bisa kirim bunga Seluruh Indonesia. lho kok bisa? Ya, karena Daun Florist memiliki cabang atau koneksi di seluruh Indonesia. Jadi cocok banget nih buat kalian yang memiliki keluarga atau kerabat yang ada di luar pulau.

Berapa sih harga karangan bunga dari Daun Florist? Kami akan berikan beberapa contoh karangan bunga dari Daun Florist dan harganya:

Nah itu bberapa contoh karangan bunga dari Daun florist. Untuk slengkapnya kalian bisa langsung kunjungi www.daunflorist.com

Atau kami juga bisa langsung klik tombol WhatsApp yang ada di pojok bawah ini ya.

Terimakasih

Salam Hangat, Daun Florist.

Kunjungi Instagram Daun Florist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *